Pooratheart’s Blog

April 7, 2009

Ghostly basement – true story

Filed under: Uncategorized — pooratheart @ 6:36 am

Saya pernah bekerja di perusahaan pengelola gedung. Ruang control nya terdapat di basement gedung dengan pintu masuk yang harus melalui tangga pendek di belakang bagian gedung pintu itu juga menuju ruang pompa air. Banyak rumor yang menceritakan penampakan yang terjadi di basement tersebut tetapi saya tidak percaya dan tidak juga ingin membuktikannya.

Satu waktu saya sedang berada di ruang control basement untuk meminta satu berkas kepada petugas maintenance yang ebrtugas di ruang control. sebut saja namanya ANDI. Dia harus mengambil berkas di lantai satu ( ruang kantor site office). Sehingga saya harus ditinggal sendiri. Saya fikir andi pergi setidaknya 10 menit untuk pergi ke site office dan kembali ke basement, tetapi baru lima menit, dia sudah kembali. Saya hanya melihat bahunya saja saya sudah tau itu Andi, selain dari pakaiannya, juga karena badannya agak gemuk, dan cara berjalan nya yang unik. Saya fikir dia berjalan menuju ruang control, tapi ternyata di belok menuju ruang pompa. Segera saya memanggilnya, tapi dia tidak menoleh sedikitpun. Saya kejar dia menuju ruang pompa sambil memanggil2 namanya. Dan dia menghilang di remang2 ruang pompa yang minus cahaya.

Saya cari dia sampai ke ujung ruangan pompa yang panjang dan penuh pipa pipa dan suara bergemuruh, ternyata tidak ada tanda 2 seorang pun disana. Saya pun kembali ke ruang control barangkali dia sudah kembali ke sana. Ternyata tidak ada siapapun disana. Saya cek kembali ke pintu masuk, dan Andy terlihat baru turun menuju pintu masuk. Saya Tanya Andy apakah tadi ke ruang pompa? ternyata dia baru turun dari lantai satu. Nah, yang tadi itu siapa yak ?

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

